Pages

Subscribe:

Rabu, 30 November 2011

Tema Unik Untuk Promnite

Tema Unik Untuk Promnite

Tanpa adanya tema yang ditentuin, bisa dijamin acara promnite kamu bakal berantakan dan kacau nggak karuan. Oleh karena itu, perlu banget nentuin tema. Asal tau aja, tema juga akan ngemudahin para undangan buat milih kostum. Di bawah ini ada beberapa tema yang oke banget buat kamu pilih:

Indonesian Tradisional Night
            Remaja sekarang nggak peduli sama budaya Indonesia?! Wah, jangan nuduh dooong! Makanya kalo kamu mau mengeksplorasi tema ini, akan sangat cinta Indonesia. Asal kreatif, mudah-mudahan acara kamu nggak ketuker sama resepsi pengantin tradisional. SMAN 5 Bandung misalnya, sekolah ini sangat konsisten sama tema ini setiap tahunnya. Cewek-ceweknya wajib pake kebaya dan cowok-cowoknya wajib pake setelan jas.

Under The Sea
            Pesta dengan suasana dasar laut. Keren banget! So pati bakal penuh warna. Dijamin, para penggemar SongeBob nggak bakal kehabisan ide.

Planets
            Pernah lihat set fil Star Wars ? Berdasarkan inspirasi film itu, kebayang dong betapa anggun dan futuristiknya kostum yang bisa dipakai. Tema ini matching banget kalo digelar dengan acara promnite yang kebetulan harus malam hari.

Bohemian Rhapsody
            Tema ini dijamin cocok banget buat kamu yang berani tampil nyentrik. Selama masih dalam koridor dalam tata krama yang baik dan benar, ya nggak masalah. Tapi, sekali lagi, harus kreatif !

East Asian Look
            Kecantikan Asia Timur emang emang terasa khas dan penuh misteri. Jepang, Korea, dan Cina bisa jadi inspirasi kita semua. Jadi inget film Memories of Geisha, deh !

Neo Punk
            Buat kamu yang berani tampil nekat seperti rambut spike, dandanan gothic, sampai piercing palsu. Tapi inget ya, jangan sampe kebablasan. Kalo merasa piercing atau tato, jangan nyobain yang permanen deh !

Music Party
            Wow ! Kesan cerian dan full hiburan bakal tergambar jelas disini. Panitia nentuin jenis music party yang diinginkan. Klasik? Pop? Jazz? Rock? Atau dangdut? Semua Oke!

Sumber: Buku All About Promnite – Anna R. Nawaning

0 komentar:

Posting Komentar